Selasa, 04 Oktober 2011

ANAK DAN BAYI































1 komentar:

  1. Disini saya selaku Owner Lovie Twins Shop mengajukan kerjasama dengan studio foto Bpk/Ibu, sebelumnya saya jelaskan terlebih dahulu.

    Lovie Twins bergerak di bidang usaha kaos sablon digital (sablon mesin / high technoclogy). Kelebihan dari usaha saya ini, kaos bisa disablon dengan design sesuka hati seperti penambahan foto, nama, kata-kata, logo, gambar, tgl, dll. Hasil sablon tahan setrika (tidak mengelupas), bahan kaos 100% cotton combed (adem, tebal, serap keringat). Ukuran lengkap dari baby-xxxl. Dengan berbagai pilihan model dan warna.

    Alasan saya mengajak kerjasama dikarenakan studio foto anda biasa menerima customer untuk pemotretan seperti foto prewedding, foto honeymoon, foto outdoor, foto keluarga, dll. Dimana kaos Lovie Twins bisa dipakai untuk menunjang kegiatan foto anda. Karena kaos kami biasa digunakan di acara- acara seperti honeymoon, foto prewed, anniversary, bday party, outbond, kantor, konser, natal, imlek, dll. Kami memberikan harga menarik khusus reseller.

    Untuk gambar-gambar kaos bisa dilihat di brosur (terlampir) atau untuk lebih detailnya di www.lovie-twins.com / fb: lovie twins shop (chai vivi)


    Untuk info lebih lanjut bisa hubungin saya di HP/WA - 0838 9626 9669 dan BBM – 228d02d2
    Nb: Untuk wilayah Jakarta, kita dapat membawa sampel produk kaos dan katalog kita ketempat anda.

    BalasHapus